Desy Ratnasari Jadi Teman Curhat Ari Wibowo, Tau Semua Cerita Termasuk Kisah Percintaan!

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Desy Ratnasari Jadi...
Aktris Desy Ratnasari akan kembali menghiasi layar kaca melalui series Vision+ Originals terbaru berjudul Inul & Adam yang dapat disaksikan mulai 19 Juli 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris senior Desy Ratnasari akan kembali menghiasi layar kaca melalui series Vision+ Originals terbaru berjudul "Inul & Adam" yang dapat disaksikan dengan klik di sini mulai 19 Juli 2024. Dalam series ini, Dessy akan beradu akting dengan penyanyi dangdut kondang Inul Daratista.

"Inul & Adam" merupakan series komedi yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Inul, yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut Ibukota. Perjalanan menuju mimpinya tak berjalan mulus.

Sambil menunggu kesempatan datang, Inul bekerja menjadi asisten pribadi seorang pengacara, yang bernama Adam.



Dessy Ratnasari dalam series ini akan berperan sebagai "Dessy", sahabat kepercayaan Adam yang telah lama menjalin hubungan baik. Apapun masalahnya, Adam selalu menceritakan semua permasalahan pribadinya, termasuk kisah cintanya.

Dessy Ratnasari juga akan beradu akting dengan Ari Wibowo yang berperan sebagai Adam Suseno, pengacara sekaligus sahabatnya.

Series "Inul & Adam" akan tayang perdana di platform streaming Vision+ pada tanggal 19 Juli 2024. Series ini akan terdiri dari 8 episode yang dikemas dengan cerita yang ringan, lucu, menghibur dan bertabur komedian ternama.



Bagi para penggemar Dessy Ratnasari dan Inul Daratista, series "Inul & Adam" ini wajib ditonton! Jangan lupa saksikan series "Inul & Adam" di Vision+ mulai tanggal 19 Juli 2024 dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)